kamu harus tahu ! 7 alasan penting kenapa kamu harus beli miniature.


Fantasi, Hutan, Elf, Cahaya, Rumput, Mistik, Atmosfer

#no 7 paling masuk akal

seni miniatur kerap bikin siapa pun yang melihat  terpukau.kaga heran juga si mengingat proses pembuatannya yang rumit dan butuh ketelitian tinggi.



1. ampuh usir kemonotonan sekaligus musnahin stres 

Fantasi, Hutan, Elf, Cahaya, Rumput, Mistik, Atmosfer 
ruangan yang monoton bakal sangat merusak momen bahagia untuk itu you yang sering mengalami kejadian kurang menyenangkan perlu banget loh memajang seni saat ruangan jadi sumber stress .

handcraft menghasilkan pandangan cantik nan elegan yang dapat membantu menjaga kondisi rumah tetap nyaman Sehingga bisa membuat penghuni betah berlama lama. 

2.  Ruangan kece   ngga bakal malu maluin deh tetangga pasti Ngiler !

Kwikku, Potret yang di gabungkan dengan efek memang lebih nampak realistis

ruangan yang kosong dan jauh dari kesan ramai bisa menimbulkan  kehampaan tersendiri . Dengan nambahin handcraft miniature yang cantik, maka you bisa mewujudkan ruangan  bernuansa asri dan aesthetic.

3. melahirkan hunian idaman 

10

setiap  orang pasti punya kriteria sendiri saat melahirkan hunian idaman dan itu berkaitan erat dengan style apa yang kamu sukai so buatmu yang sedang kehabisa ide mikir kamu bisa mempercantik hunian idaman dengan tools diorama favoritmu.

4.  membuat ruangan tampil lebih hidup dan fresh!  

15

dekorasi ruangan  rumah menjadi aspek yang penting selain desain rumah itu sendiri. Melalui dekorasi yang pas, rumah akan terasa lebih fresh dan hidup terlebih dekorasi ruanganmu di modif dengan kehadiran hand craft kyanya ngga bakal gagal menghias ruangan 

5.  miniature ngga kenal batas usia dengan begitu ngga ada alasan kamu enggan menyukai barang  mini !

Fantasi, Serangga, Serangga Raksasa, Rumah, Pondok

miniature akan terlihat lucu karna berkaitan erat dengan keimutan hal hal mungil seperti wajah bayi dan maina  proses itu pun dinamakan antropomorfik.

6. miniature bisa jadi media terapi  atasi gangguan mental ! gila bro gila.

Miniature Wedding Photographygangguan mental  terjadi dalam pikiran manusia. Peran miniature sebagai terapi gangguan mental adalah   ajang penghibur expresi diri .Gak semua orang yang 

mengalami gangguan mental bisa menyampaikan apa yang dirasakannya dengan kata-kata. Bisa jadi cara terbaik untuk mengekspresikan perasaannya dengan menikmati  karya handcraft yang manis.

7. anti kadaluarsa kadaluarsa club ! hizzzeh ser

Miniatur fotografi_penyidikinfo.blogspot (1)

kekayaan fitur paling istimewa miniature itu doi ngga ada masa kadaluarsa biarpun mau sampe kiamat doi ngga akan pernah sirna  .ngga percaya atau masih ragu ? coba kamu pikir ulang emang ada ya jurnal ilmiah sains yang 

menerbitkan tentang kadaluarsanya sebuah miniature.kesanya malah aneh ya profesor pun  akan heran dong yuk kita bandingkan ngga peduli  semahal apapun makanan itu atau ngga peduli semahal apapun pesta hura hura 

kenikmatan itu terjadi hanya sementara ngga enak dong ngga asik dong .hasil dari perbandingan  itulah yang. diharapkan kamu segera memelihara miniature karna ngga ada ruginya apalagi awet selamanya .


Gimana nih men , apakah kamu sudah siap menghias dan mempercantik ruanganmu?  semoga hunian idamanmi tercipta ya 










Komentar